Just For You

Pernah suatu hari enstein berkata, "Never do anything against conscience even if the state demands it".

Jangan pernah melawan kata hati walaupun negara memerintahkan.
Ya, Aku mencobanya. Aku mengikuti kata hati walau ini abstrak (bukan aljabar abstrak loh).
Ya, Aku berusaha untuk menuliskannya, biar semua terlihat jelas.
Ya, semua ini just for you.

Dan plato pun pernah berkata, "orang bijak bicara karena mereka mempunyai sesuatu untuk dikatakan, orang dungu bicara karena mereka harus mengatakan sesuatu".
Ya, dengan ini Aku mencoba mengatakan sesuatu. Entah Aku termasuk orang bijak atau orang dungu.
Ya, ini semua just for you.

Dan terakhir mario teguh berkata pula, "ketulusan mungkin terlihat sederhana dan santun, tetapi ia memiliki kekuatan yang dijamin oleh keajaiban".
Ya, Aku berharap dengan tulisan ini akan ada suatu keajaiban.
Ya, semua ini just for you.

Ya, Aku ingin menjadi "dia" seorang yang berhasil mencuri hatimu. hehehe..

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

SNMPv1-(Simple Network Management Protocol)

Tutorial Menabung Saham

Konversi Desimal ke Heksadesimal -Turbo Assembler