Statistika ADA Karena Matematika ADA

Pernah suatu saat aku berdebat membahas tentang jurusan kuliah yang aku ambil dengan teman ku. Kita saling membanggakan jurusan kuliah masing. Aku pilih matematika dan dia statistika.

Dan dalam perdebatan itu aku yang kalah, tapi aku tidak menyerah. Melalui blog ini aku berusaha mengalahkan dan mematahkan pendapat dia. *ngotot.
Ya, statistika tuh ada karena sebelumnya sudah ada matematika. Tanpa matematika model-model yang selama ini digunakan dalam perhitungan statistik tak kan pernah ada. Tanpa matematika Pak Poisson tak kan pernah bisa membuat model distribusi Poisson.hhee

So, mathematic better than statistic. PEACE..

Comments

Popular posts from this blog

SNMPv1-(Simple Network Management Protocol)

Tutorial Menabung Saham

Konversi Desimal ke Heksadesimal -Turbo Assembler