Hati atau Logika ?

Hidup ini adalah sebuah pilihan.
Setiap saat manusia dihadapkan kepada pilihan. Mereka harus memiliah diantara pilihan tersebut untuk melanjutkan hidup mereka. Kadang proses memilih ini sulit sekali dilewati oleh seseorang. Kadang proses memilih ini sangat membebani pikiran, jiwa & raga seseorang. Seperti seorang mahasiswa akhir yang sedang membuat tugas akhir. Mereka diwajibkan dan diharuskan memilih topik dan judul untuk penelitian dan tugas akhir mereka. Contoh lainnya adalah para siswa yang memilih sekolah lanjutannya. Yang lulus smu harus memilih akan kemana mereka melanjutkan hidup mereka.

Dan sekarang saya pun dalam keadaan tersebut, saya harus memilih. Namun masalahnya berbeda. This about my feel. We are still friend or more. Disatu sisi saya tidak bisa membohongi hati saya, bahwa saya sayang dia. Disatu sisi saya tidak bisa mengelak dari logika, jika kita ingin memiliki hati seseorang maka bersiaplah suatu saat akan kehilangannya dan saya tidak siap. Hal itulah yang sudah membuat saya tidak tenang beberapa hari ini.

Ya alloh berikanlah saya petunjuk. Harus mengikuti kata hati atau logika.

Comments

  1. umh,,, hati atau logika yak,,,.??? umh yaaaaa,,, lu enaknya pake hati atau pke logika,,, gw sukanya pake telor mkata sapi,, enak kayanya,,, heu,, *nasgor x yak..,,, *nyummy phu ,,

    heh,, ALLAH bukan ALLOH ,, org SUNDA ya ????

    ReplyDelete
  2. hahaha, ada yg baca
    *pura2 ga tau.


    Kata tmn iky nulisnya gitu, tp mnurut iky bener juga, klo dibaca kan gitu bunyinya.

    ReplyDelete
  3. ahahahaha,, siaul luu,, pake pura-pura ngga tau...,,,

    ya apa kata lu dah,,, ahahahaha

    ReplyDelete
  4. kyakk soal matematika,,

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

SNMPv1-(Simple Network Management Protocol)

Tutorial Menabung Saham

Konversi Desimal ke Heksadesimal -Turbo Assembler