Sudahkah Kau Menemukan Cinta Sejatimu?

Suatu hari di sebuah sekolah.. Ada seorang laki-laki bernama Aristoteles, dia bertanya ke gurunya, "Bagaimana cara aku mendapatkan cinta sejatiku, Guru?" lalu sang guru menjawab, "Berjalanlah Engkau ke sebuah taman bunga, dan petiklah bunga yang menurutmu paling indah, tetapi ingat, jika kau telah melewatinya, kau tidak boleh berbalik lagi!"

Di taman bunga,
Aristoteles berjalan menyusuri taman bunga yang luas, kemudian Ia berhenti sejenak dan ternyata Ia menemukan bunga yang sangat indah, namun di dalam hatinya Ia berkata, "Mungkin di depan sana masih ada bunga yang lebih indah lagi" pikirnya. kemudian Ia mulai berjalan lagi dan ternyata tidak ada bunga seindah yang ditemuinya tadi. Ia berpikir untuk berbalik mengambil bunga yang indah tadi namun Ia ingat pesan dari gurunya bahwa Ia tidak boleh kembali lagi. Ia pun kembali dengan tangan hampa.

Di sekolah,
gurunya bertanya kepada Aristoteles, "Mana bunga yang kau petik?"
Aristoteles pun menjawab, "aku tidak mendapatkannya, Guru. sebenarnya aku sempat melihat bunga yang sangat indah namun aku melewatinya karna aku berpikir bahwa masih ada bunga yang lebih indah dari itu di depan sana, dan ternyata bunga itulah yang terindah, guru"
guru menjawanya, "wahai Aristoteles, kau telah melewati CINTA SEJATImu, bunga terindah itulah cinta sejatimu, kau tahu kenapa aku melarangmu untuk berbalik lagi? itu karna bunga yang sangat indah tidak mungkin akan di sia2kan, jika kau telah melewatinya, maka oranglain pun pasti sudah memilikinya"

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

SNMPv1-(Simple Network Management Protocol)

Tutorial Menabung Saham

Konversi Desimal ke Heksadesimal -Turbo Assembler