Hal Ini Benar atau Tidak ya ??

Saya tahu itu salah, tetapi mau bagaimana lagi.

Ini sebenarnya suatu masalah besar bagi saya,

tetapi menurut saya masalah ini juga merupakan masalah bagi para pelajar.

Hmm, sebenarnya masalahnya apa sih?

Yup, masalahnya adalah MENYONTEK.

Saya yakin semua orang pernah melakukan hal ini.

Ya sebenarnya belajar adalah suatu proses menyontek.

Kok bisa???

Ok, dimulai lagi dengan pepatah ‘pengalaman adalah guru yang terbaik’.

Jadi, orang menyontek atau meniru suatu tindakan yang pernah dilakukan

untuk suatu masalah.

Contoh nyata seperti ini : kita tahu bahwa penemu bola lampu adalah

Thomas Alpa Edisson.

Nah, itu terjadi bertahun-tahun silam,

dan sekarang manusia modern meniru atau menyontek hal tersebut

untuk mebuat sebuah bola lampu.

Saya tak bermaksud untuk melegalkan menyontek.

Tetapi hal tersebut adalah kenyataan.

Ya saya minta komentar teman-teman mengenai hal ini.

Comments

  1. hoachim... hoachim... visit my blog ib-nov.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

SNMPv1-(Simple Network Management Protocol)

Tutorial Menabung Saham

Konversi Desimal ke Heksadesimal -Turbo Assembler