Ikymaru ? Siapa dia ? Mengapa dia?

Ikymaru ? Siapa dia ? Mengapa dia? Ada apa dengan dia ?

Yup ikymaru adalah nama blog ini.

Hmm, mungkin ditanya pertanyaan seperti itu saya pun bingung

menjawabnya.

Awal nya nama ini diberikan oleh teman saya, Satria Buana, atau jika

diringkas menjadi Sabun.

Ketika bermain dikosannya, yang kami sebut “Rumah Kuning”.

Kami bermain game yang bernama DOTA. Game yang cukup populer.

Dalam game itu ada salah satu karakternya yang bernama rikimaru,

karakter tersebut merupakan salah satu karakter yang sering dipakai.

Hmm, berhubung nama panggilan saya IKY,

pada saat bermain saya sering dipanggil ikymaru.

Menurut saya nama ini lumayan enak disebut.

Dan saya mencoba untuk menggunakannya pada blog saya. Hehehe

Comments

  1. wahahhahahah
    ikymaru. nice dah gan...

    ReplyDelete
  2. sabun... gaya nih... awas tuh bahaya ikimaru... nama kita tidak jauh berbeda ternyata, kenalkan saya ikiwshoutoy... sebuah account di kaskus... cekidot gan.. blognya lumayan bagus. thx gan ilmu komputernya lumayan...

    ReplyDelete
  3. ikiwshoutoy

    salah kenal ya gan. hahaha

    ReplyDelete
  4. salam kenal kalee gan..
    masa' salah kenal..??!!
    hehehe

    ReplyDelete
  5. ikiwshoutoy: apa sih lo.... rizky firdaus hermawan... blog apaan nih... ahahaha nice gan..

    ReplyDelete
  6. Mantap Ikimaru...!!!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

SNMPv1-(Simple Network Management Protocol)

Tutorial Menabung Saham

Konversi Desimal ke Heksadesimal -Turbo Assembler