Kenapa Blog Ikymaru ini ada??

Sudah banyak orang yang membuat blog.

Dan banyak yang sukses karena hal tersebut.

Raditya dika salah satu nya.

Saya pun iseng mencobanya.

Tujuan awal saya sih untuk mempermudah penyampai info kuliah kepada

teman-teman.

Sebenarnya dulu pernah membuat website,namun sulit dalam melakukan

update.

Perlu koneksi Internet yang lumayan kenceng.

Awal mula menggunakan blog saya merasa pusing, banyak hal yang baru saya

ketahui.

Saya pun belajar pelan-pelan.

Menurut saya blog bagus tuh, blog yang isi nya selalu update,

isi nya asli buat sendiri,

dan yang paling penting banyak pengunjungnya.

Kalau penampilan blog menurut saya tidak terlalu penting.

Setelah blogging selama beberapa bulan saya merasa nyaman dan banyak

manfaat dari membuat blog .

Salah satunya dari blog ini dapat menghasilkan uang. Hehehe. =)

Bagi teman-teman yang belum mempunyai blog saya sarankan untuk

segera membuatnya dan rasakan sensasinya.hehehe ^^V

Comments

Popular posts from this blog

SNMPv1-(Simple Network Management Protocol)

Tutorial Menabung Saham

Konversi Desimal ke Heksadesimal -Turbo Assembler